Kegiatan Sosialisasi LSP P1 SMKN1 Tanjungpinang

Kegiatan Sosialisasi siswa kelas 12 SMK Negeri 1 Tanjungpinang tahun pelajaran 2021-2022

pelaksanaan uji sertifikasi kompetensi di SMK Negeri 1 Tanjungpinang Tahun 2022 dilaksanakan oleh lembaga sertifikasi profesi pihak pertama atau LSP P1 SMK Negeri 1 Tanjungpinang.
sebagai proses awal pelaksanaan tersebut maka diawali dengan kegiatan sosialisasi yang disampaikan kepada siswa kelas 12 SMK Negeri 1 Tanjungpinang tahun pelajaran 2021-2022.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan informasi terkait pelaksanaan uji sertifikasi kompetensi LSP P1 SMK Negeri 1 Tanjungpinang. Kegiatan tersebut diikuti oleh 515 siswa kelas 12 dengan 6 kompetensi keahlian yaitu teknik komputer dan Jaringan, akuntansi dan keuangan lembaga, otomatisasi dan tata kelola perkantoran,  perbankan syariah, perbankan dan Keuangan mikro, dan bisnis daring dan pemasaran.
 kegiatan sosialisasi pelaksanaan uji sertifikasi Kompetensi ini dilaksanakan secara rutin sebelum kegiatan uji sertifikasi kompetensi dilaksanakan.
Diharapkan dengan mengikuti kegiatan sosialisasi ini siswa-siswi dapat memahami prosedur pelaksanaan uji sertifikasi kompetensi LSP P1 SMK Negeri 1 Tanjungpinang.